Selasa, 15 November 2011

Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis di 25 Backlinks Unik untuk Halaman Anda Setiap Hari dan GRATIS!
Membangun backlink ke halaman Anda adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization) karena dua alasan.
  • Pertama, dengan backlink dapat membantu halaman Anda bisa di indeks search engine lebih cepat, yang sangat penting karena Anda ingin mesin pencari menemukan postingan Anda dan mereka sesegera mungkin merangkak atau crawling secara teratur.
  • Kedua, backlink dapat membantu halaman Anda mendapatkan peringkat SERP yang lebih tinggi untuk kata kunci pilihan Anda khususnya di Google. Backlink yang Anda miliki akan semakin baik dari waktu ke waktu.
Namun, membangun backlink bisa menjadi proses yang lama, memakan waktu, terkadang membosankan, karena pekerjaan yang sangat monoton. Bila Anda ingin mudah, Anda bisa membayar outsourcing dan membayar banyak uang untuk pekerjaan itu, karena setiap orang perlu menghargai waktunya masing-masing… atau Anda dapat melakukannya sendiri cari backlink gratis dengan SocialMonkee!
SocialMonkee  merupakan tools yang mirip dengan Bookmarking Demon, bedanya, disini dia menggunakan Firefox Addon dan juga bisa submit dari situsnya setelah login. Mengirimkan halaman untuk SocialMonkee melalui area anggota membutuhkan waktu kurang dari dua menit. SocialMonkee adalah pembangun backlink instan yang memungkinkan Anda untuk membangun 25 backlink unik setiap hari.
Bayangkan bisa membuat 25 backlink unik setiap hari dengan sekali klik satu tombol “Monkee” yg ada di pojok kanan bawah Firefox untuk men-submit halaman itu ke 25 situs social bookmark sekaligus. Keunggulan SocialMonkee lainnya, dia akan otomatis membuatkan 25 akun social bookmark untuk kita.
Jadi, 25 backlink unik setiap hari… jadi total setiap minggu 175 backlink, 750 setiap bulan. Jika Anda upgrade, Anda akan mampu membangun 100 backlink unik, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan!
Bila Anda tidak mau upgrade dengan membayar, kabar baiknya adalah… Anda bisa mendapatkan Account Premium GRATIS dengan mereferensikan 12 orang, dan account Anda secara otomatis akan di-upgrade. Jika Anda tidak mau mereferensikan, Anda masih bisa mengirim 25 backlink unik setiap harinya.
Berapa waktu yang biasa Anda butuhkan untuk submit di satu social bookmark? 5 menit, 10 menit, 15 menit atau 30 menit untuk cari backlink gratis. Mungkin tergantung koneksi internet. Yang jelas waktu yang seharusnya untuk hal lain bisa Anda maksimalkan dengan tools ini. Cara mendapatkan backlink gratis yang powerfull dan praktis.

DOWNLOAD SOCIALMONKEE

http://rahmat-dharmawan.com/cara-mendapatkan-backlink-gratis/comment-page-1/#comment-13156 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar